macam-macam distro debian

adsense 336x280
macam-macam distro debian



    Hello guys kali ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai distro debian.Tapi pada kesempatan kali ini saya akan membahas pengertiannya dengan yang lebih rinci lagi.OK guys langsung saja simak artikel dibawah ini.


Berikut ini adalah macam-macam distro debian:

·        64 studio
·        Adamantic
·        Amber linux
·        Beatrix
·        Bonzai linux
·        Debian
·        Debian BR-CDD
·        Devel linux
·        Dream linux
·        Elive
·        Finnix
·        Genie os
·        Gnoppix
·        Gos linux
·        Guadalinex
·        Hiweed
·        Kalango
·        Kanotix
·        Knoppix
·        Kurumin
·        Linex
·        Loco linux
·        Mentoppix
·        Morphix
·        Nepalinux
·        Pinggo
·        Skolelinux
·        Sun wah rays lx
·        Symphony os
·        Ubuntu
·        Edubuntu
·        Kubuntu
·        Xubuntu
·        De 2
·        Xandros
·        Zen linux

Dan beberapa distro linux yang dikembangkan diindonesia:

v      Kuliax
v      Gethuk linux
v      Blank on linux
v      Dewa linux
v      Briker

   Dan itu adalah penjelasan secara singkatnya,bila masih ada kesalahan dengan artikel yang saya buata saya mohon maaf karena disini saya juga masih belajar.dan karena itulah mari kita belajar bersama-sama di andieblogger1234.blogspot.com

adsense 336x280

0 Response to " macam-macam distro debian"

Posting Komentar